Kiat Baru Terbaik Untuk Pemilik Bisnis Rumahan

Anda dapat meningkatkan penghasilan dan memiliki keseimbangan hidup / kerja yang hebat ketika memiliki bisnis rumahan sendiri. Menjalankan bisnis Anda berarti harus menghasilkan pendapatan, dan beberapa orang memiliki masalah dengan ini. Jadi, apa yang diperlukan untuk menciptakan bisnis rumahan yang sukses dan menguntungkan, Artikel ini memiliki kiat bisnis rumahan terbaik dari para profesional, sehingga Anda bisa sukses.

Pastikan Anda tidak menyimpan semua telur dalam satu keranjang; selalu memiliki sumber penghasilan kedua. Miliki rencana cadangan jika situs web Anda mogok atau pengiriman produk Anda tidak tepat waktu. Anda tidak akan ketahuan jika Anda siap.

Fokus Anda seharusnya untuk memuaskan semua pelanggan Anda. Membuat pelanggan yang lebih tua bahagia, yang sudah menyukai apa yang Anda jual, membutuhkan lebih banyak waktu dan usaha daripada menarik yang baru. Ketika Anda menyenangkan pelanggan Anda, mereka akan kembali.

Simpan dua saluran telepon, satu untuk rumah dan satu untuk bisnis. Menggunakan saluran telepon yang sama untuk keduanya tidak profesional. Panggilan bisnis Anda mungkin dijawab oleh keluarga Anda, yang tidak tahu apa pun tentang pelanggan. Selain itu, Anda harus memiliki pesan di mesin penjawab Anda yang khusus untuk bisnis Anda.

Anda harus memperhitungkan biaya, untuk mengetahui untung ketika Anda menjual barang yang telah Anda hasilkan. Anda menentukan mark-up untuk grosir dengan mengalikan biaya Anda dengan dua. Jika Anda akan menjualnya dengan harga eceran, maka gandakan harga grosir Anda dengan dua. Tetapkan harga untuk produk Anda sehingga Anda dapat menghasilkan keuntungan dan tetap membuat pelanggan Anda senang pada saat yang sama.

Mulailah bisnis rumah Anda saat Anda masih bekerja. Jika Anda membuka bisnis mungkin perlu beberapa saat untuk menghasilkan uang, jadi tetap dengan pekerjaan harian Anda untuk sementara waktu. Memiliki aliran pendapatan sudah akan membuat memulai bisnis jauh lebih mudah.

Anda punya kantor, Pastikan bahwa Anda akan merasa nyaman di ruang yang Anda pilih. Penting untuk merasa nyaman dan siap bekerja di kantor rumah Anda. Jangan khawatirkan diri Anda dengan ukuran total; Anda dapat bekerja dengan ruang ukuran apa pun.

Untuk menghemat uang, catat semua pengeluaran bisnis Anda. Pengeluaran bisnis termasuk akumulasi biaya perawatan mobil dari perjalanan terkait bisnis, layanan internet dan telepon, persediaan, dll. Bekerja untuk diri sendiri berarti bahwa banyak biaya yang akan Anda bayarkan sekarang dapat dikurangkan dari pajak sebagai pengeluaran bisnis. Pastikan untuk melacak semua pengeluaran, sekecil apa pun, karena bertambah dengan cepat.

Satu kemungkinan pemasaran adalah menggunakan afiliasi. Tukar tautan dengan pemilik bisnis lain, dan pastikan Anda dapat saling membantu dengan meningkatkan lalu lintas. Anda juga dapat bergabung dengan program afiliasi yang sudah sukses sehingga Anda dapat mempromosikan hal-hal yang sesuai dengan apa yang Anda jual. Ini akan mendatangkan penghasilan bagi Anda tanpa ada bagian dari Anda.

Investasi awal yang diperlukan untuk memulai bisnis rumahan Anda harus dihitung dengan baik sebelum memulai perusahaan. Meskipun memiliki bisnis berbasis rumah mungkin lebih murah daripada bisnis tradisional, masih ada biaya yang terlibat. Pelajari berapa banyak biaya bisnis Anda untuk beroperasi sehingga Anda dapat yakin untuk menghasilkan keuntungan.

Jadikan keselamatan di tempat kerja Anda sebagai prioritas. Pastikan ruang tempat Anda bekerja memiliki pemadam api dan detektor asap. Jika Anda sering menggunakan komputer, Anda juga memerlukan pengaturan komputer yang pas untuk Anda. Jika Anda memiliki perlindungan kebakaran yang baik, Anda akan memiliki biaya asuransi yang lebih baik, sementara memiliki meja yang bagus dapat memastikan bahwa Anda tidak akan mendapatkan cedera akibat bekerja.

Pilih bisnis rumahan yang kemungkinan besar akan berhasil. Periksa kompetisi dan lihat apakah pasar dapat menanggung penyedia tambahan jenis barang atau layanan ini. Mungkin sulit untuk menghasilkan uang dalam bisnis yang memiliki banyak pesaing lain. Lakukan riset dan cari tahu bisnis mana yang terbaik untuk Anda secara finansial.

Anda harus jujur ​​dan realistis mengenai harapan yang Anda miliki untuk bisnis rumahan Anda. Apakah Anda menawarkan produk atau layanan luar biasa yang akan terus menarik klien baru, Apakah bisnis Anda beroperasi dengan jujur ​​dan etis,

Tetapkan lisensi “DBA” atau “Doing Business As” di negara bagian Anda yang menang untuk mendaftarkan bisnis rumah Anda. Ini umumnya dapat dilakukan di bank lokal, atau mungkin kamar dagang Anda dapat membantu tempat tinggal Anda. Tidak perlu banyak uang untuk melakukan ini dan akan membantu Anda memisahkan keuangan pribadi dan bisnis Anda.

Sebuah produk yang dapat digunakan untuk memenuhi suatu kebutuhan, terutama yang mungkin Anda miliki dalam hidup Anda, adalah pilihan yang sangat baik untuk ditawarkan dalam bisnis rumah Anda. Jika produk Anda menawarkan solusi untuk masalah umum sehari-hari, orang akan lebih tertarik untuk membelinya. Jika produk Anda sering memperbaiki masalah, kemungkinan besar itu adalah penjual teratas.

Diskusikan potensi penghapusan pajak dengan akuntan atau profesional pajak. Ini perlu dilakukan sebelum Anda memulai bisnis Anda sehingga Anda tahu apa yang harus dilacak. Ruang bisnis Anda, jarak tempuh, dan lainnya dapat menjadi pengeluaran yang dihapuskan.

Biarkan orang yang Anda cintai tahu kapan saja Anda bekerja sehingga mereka tidak akan mengganggu Anda. Informasikan dengan sopan kepada tamu yang tidak diundang atau lebih awal bahwa Anda harus menyelesaikan pekerjaan Anda. Jika seseorang bersikeras datang saat Anda sedang bekerja, buat mereka sibuk di ruang terpisah dengan TV, film, atau majalah.

Memulai bisnis rumahan sangat bagus jika Anda ingin menjadi bos sendiri, buat jadwal Anda sendiri dan ciptakan keseimbangan kerja dan rumah yang sempurna. Dibutuhkan upaya nyata dan kemauan untuk belajar, tetapi Anda dapat berhasil dengan bisnis rumahan. Jika Anda mengikuti saran dalam artikel ini Anda harus dapat memiliki bisnis yang menguntungkan. Bisnis rumah Anda bisa menjadi investasi yang sangat berharga, serta aset yang baik.

Leave a Reply